Senin 25 Apr 2016 10:19 WIB

Baju Mandi Pangeran George Laku Keras

Pangeran George mengenakan baju mandi atau bathrobe saat bertemu dengan Presiden AS Barack Obama.
Foto: Reuters
Pangeran George mengenakan baju mandi atau bathrobe saat bertemu dengan Presiden AS Barack Obama.

REPUBLIKA.CO.ID, Pangeran George mencuri perhatian di Istana Kensington (22/4) ketika ia bertemu Presiden AS Barack Obama dan istrinya Michelle Obama. Pangeran berusia dua tahun bertemu Obama mengenakan baju mandi putih berpadu dengan piyama biru dan sendal beludru.

Foto yang muncul adalah George yang sedang bersalaman dengan Obama mengenakan baju mandinya. Baju itu pun langsung laku keras. Baju mandi yang diperoleh lewat toko daring My 1st Years bahkan laris hanya beberapa menit saja setelah foto-foto Pangeran George terekspos.

"Kami sangat kaget dan senang Pangeran George memilih baju mandi kami untuk bertemu Obama." ujat pendiri My 1st years Daniel Price, dikutip People.

"Situs kami mendadak membludak sejak foto itu dirilis," katanya.

Pasangan Obama berada di Istana Kensington untuk makan malam bersama Pangeran William, Kate Middleton, dan Pangeran Harry. George dibolehkan tidur 15 lebih lebih lama dari waktunya untuk bertemu pasangan Obama. Putri Charlotte namun sudah tertidur lelap.

Ia diperbolehkan tidur lebih larut dari biasanya karena ia ingin menunjukkan kado kuda goyang yang dulu diberikan padanya saat lahir dari pasangan Obama, dikutip dari Aceshowbiz.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement