Kamis 21 Apr 2016 10:03 WIB
Hari Kartini

Okke Hatta Rajasa Hingga Maudy Koesnaedy "The Iconic Women 2016"

Rep: MG ROL 65/ Red: Hazliansyah
Maudy Koesnaedy
Foto: Republika/Rusdy N
Maudy Koesnaedy

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sebagai salah satu rangkaian dari acara Fashion Nation Tenth Edition 'A Decade of Pure Decandance" (FNX), Senayan City  mempersembahan The Iconic Women. Ini merupakan satu penghargaan yang diberikan kepada 10 kartini masa kini yang telah memberikan inspirasi kepada wanita Indonesia untuk dapat berkarya demi kemajuan bangsa. 

Dalam kesempatan ini pula Senayan City bekerja sama dengan  Iwan Tirta Private Collection dalam peluncuran koleksi terbarunya  bertema 'Ardanareswari', Rabu (20/4) di Main Atrium Senayan City, Jakarta Pusat

"Melalui acara FNX ini dan dalam rangka memperingati hari Kartini, kami memberikan penghargaan kepada sepuluh wanita yang menjadi kartini-kartini masa kini. Penghargaan ini diberikan kepada wanita dari berbagai bidang yang telah berhasil serta konsisten dalam melakukan profesinya dengan sepenuh hati dan memberikan sumbangsih besar bagi kemajuan lingkungan dan bangsa' ujar Veri Y. Setiady selaku CEO Senayan City. 

Kesepuluh wanita yang mendapatkan gelar The Iconic Women 2016 ini adalah Amalia Wirjono, Andini Effendi, Dee Lestari, Maudy Koesnaedi, Nia Dinata, Nila Tanzil, Okke Hatta Rajasa, Okky Asokawati, Susan Bachtiar dan Veronica Colondam. 

"Saya mendapatkan penghargaan di bidang budaya teater. Ini pertama kali saya mendapatkan penghargaan. Ini merupakan suntikan energi yang besar," ujar Maudy Koesnaedi. 

Nantinya dengan ada penghargaan seperti ini akan memberikan dampak positif dan mampu menggerakan semangat bagi perempuan Indonesia lainnya untuk dapat memberikan karya terbaiknya. 

"Penghargaan ini diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi wanita Indonesia lainnya sehingga akan semakin banyak kartini-kartini masi kini yang lahir," kata Veri. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement