Rabu 20 Apr 2016 11:17 WIB

Suho EXO Siap Jadi Koki dalam Drama How Are You Bread

Rep: MGROL60/ Red: Andi Nur Aminah
Kim Jun Myeon alias Suho, pesonil  EXO
Foto: Koreaherald
Kim Jun Myeon alias Suho, pesonil EXO

REPUBLIKA.CO.ID, Suho EXO dikabarkan akan menjadi pemeran utama dalam sebuah drama Korea-Cina bergenre fantasi romantis How Are You Bread. Pemilik nama Kim Jun Myeon ini akan berperan sebagai chef (koki) pastry jenius bernama Ha Do Woo.

Suho mengaku sangat antusias dengan proyek yang akan ia garap bersama sutradara Kim Young Joon dan penulis skenario Kang Soo Hyun. “Meski memiliki kesibukan yang padat, semangat Kim Jun Myeon terhadap akting dan juga produksi ini sangat terlihat. Persiapan dan usahanya pun sangat luar biasa. Dia akan menunjukan sisi baru dalam dirinya dalam karakternya di melodrama ini,” ujar produser film tersebut. 

Sementara itu, kisah How Are You Bread menceritakan tentang seorang koki pastry jenius bernama Ha Do Woo. Setiap pagi dia membuat ‘roti pemberi harapan’ di toko rotinya yang misterius. Do Woo harus berhadapan dengan No Mi Rae, penulis naskah untuk program hiburan yang menyusup ke dalam bakeri.

Penampilan Suho di drama Korea romantis ini rencananya akan mulai dapat disaksikan pada pertengahan kedua tahun ini. Drama tersebut akan serentak ditayangkan di Korea maupun Cina. 

How Are You Bread diproduksi Aura Media. Rumah produksi ini dikenal telah memroduksi sejumlah drama Korea terhits seperti Doctor Stranger, Bride of the Century, dan Best Couple. Proses syuting kemungkinan besar akan dimulai bulan April 2016.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement