Selasa 19 Apr 2016 08:51 WIB

Mau ke lokasi INACRAFT 2016? Ini Jadwal Shuttle Bus Khususnya

Rep: c34/ Red: Andi Nur Aminah
Konfrensi pers persiapan pelaksanaan INACRAFT 2016
Foto: c34/Republika
Konfrensi pers persiapan pelaksanaan INACRAFT 2016

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyelenggara INACRAFT 2016 menyediakan layanan shuttle bus selama lima hari penyelenggaraan pameran di Balai Sidang JCC, Jakarta 20 hingga 24 April.  Shuttle bus yang gratis tanpa pungutan biaya itu bisa diakses di sejumlah mal, hotel, dan bandara.

"Beberapa mal yang tahun ini terlibat antara lain Mal Taman Anggrek, Margo City, dan Sumarecon Mall Bekasi," ujar Project Officer INACRAFT 2016, Hadi Sunarno, Senin (18/4).

Ia menginformasikan, shuttle bus dari mal beroperasi setiap hari mulai pukul 10.00 WIB. Setiap dua jam sekali, shuttle bus akan melewati rute menuju dan kembali dari JCC.

Selain tiga mal tersebut, shuttle bus tersedia di Santika Premier Jakarta, Atlet Century Park, The Sultan, dan Ibis Slipi. Terdapat pula shuttle bus yang berkeliling area seputaran JCC, Gelora Bung Karno, dan Senayan.

Hadi mengungkap, adanya shuttle bus itu diharapkan bisa memudahkan pengunjung mencapai lokasi pameran. Tahun-tahun mendatang, tuturnya, jumlah dan cakupan lokasi shuttle bus untuk helatan INACRAFT bakal ditingkatkan. "Untuk informasi lengkapnya, pengunjung bisa mengecek jadwal shuttle bus di Twitter atau laman resmi INACRAFT," katanya.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement