Selasa 19 Apr 2016 07:28 WIB

Di "My Stupid Boss", Reza Rahadian Ubah Total Penampilan

Poster resmi My Stupid Boss
Foto: Falcon Pictures
Poster resmi My Stupid Boss

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Reza Rahadian merupakan salah satu aktor paling bersinar saat ini. Salah satu faktornya adalah totalitas yang tinggi Reza dalam memerankan satu karakter.

Hal itu pula yang dilakukan Reza di film terbarunya, "My Stupid Boss". Di film produksi Falcon Pictures ini Reza akan menunjukan gaya unik dan aneh dari film sebelumnya, seperti di "Habibie dan Ainun".

Pada kesempatan ini Reza akan mengejutkan penonton dengan merubah total penampilannya dari sosok yang maskulin menjadi sosok seorang bos bertubuh gempal.

"Untuk mendapatkan karakter yang sesuai dengan karakter di buku, saya harus menaikkan berat badan sampai enam kilo. Terus rambut saya harus ditata dan memakan waktu dua jam setiap harinya," ujar Reza saat peluncuran trailer film tersebut beberapa waktu lalu di Jakarta.

Hal senada juga dilakukan lawan mainnya, Bunga Citra Lestari (BCL). Pada film ini Bunga diharuskan memiliki rambut pendek dengan poni yang juga pendek.

"Aku harus potong rambut lagi. Aku memang harus /all out/ di film ini karena karakter Diana sendiri yang khas. Ini gaya yang ekstrem banget," ucapnya.

Perubahan total penampilan dari keduanya, bisa anda lihat pada poster film 'My Stupid Boss' yang sudah beredar.

"My Stupid Boss" menceritakan hubungan antara Bossman (Reza Rahardian) dengan Diana (BCL) yang tidak pernah akur sebagai bos dan karyawannya.

Film yang disutradarai Upi ini rencananya akan tayang di bioskop seluruh Indonesia pada 19 Mei mendatang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement