Ahad 17 Apr 2016 19:18 WIB

Setelah Duta Pariwisata, Kini Song Joong Ki Dipilih Jadi Duta Jeju Air

Rep: MGROL60 / Red: Andi Nur Aminah
Song Joong-Ki dalam salah satu adegan di drama populer 'Descendants of the Sun'.
Foto: AFP
Song Joong-Ki dalam salah satu adegan di drama populer 'Descendants of the Sun'.

REPUBLIKA.CO.ID, Belum lama ini Aktor Song Joong Ki, pemeran Kapten Yoo Si Jin, dalam serial drama Korea Descendant of the Sun (DOTS), ditunjuk sebagai Duta Kehormatan Parwisata Korea oleh Kementrian Budaya, Olahraga dan Pariwisata Korea Selatan. Kini, aktor 30 tahun itu kembali mendapatkan kehormatan untuk menjadi model bagi maskapai penerbangan Jeju Air.

Blossom Entertainment, agensi yang menggaet Song Joong Ki mengungkapkan bahwa efek populeritas dan sindrom 'Song Joong Ki' diharapkan berdampak pada meluasnya pasar Jeju Air di Cina dan Asia Tenggara. "Jeju Air telah memilih Song Joong Ki untuk model mereka dalam rangka memperluas pasar penerbangan ke Cina dan Asia. Song Joong Ki akan berada di berbagai media cetak, iklan offline maupun online selama satu tahun sebagai wajah baru dari Jeju Air," ungkap perwakilan Blossom Entertainment, dilansir Yonhapnews.

Hal ini juga direspons positif oleh maskapai penerbangan Korea Selatan, Jeju Air. Mereka berharap bisa melahirkan imej baru dengan menggaet Song Joong Ki sebagai model selama setahun ke depan.  "Dengan Song Joong Ki, kami berharap bisa meningkatkan popularitas brand dan menciptakan imej yang lebih akrab bagi masyarakat," kata perwakilan Jeju Air.

Selain Song Joong Ki, Jeju Air sebelumnya juga telah menggaet berbagai selebritas populer seperti Kim Soo Hyun dan Lee Min Ho.

 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement