Jumat 15 Apr 2016 15:40 WIB

Marie Claire Hadirkan 32 Koleksi Sepatu Terbaru di "Fashiontastic"

Bata dan Marie Claire menghadirkan 32 sepatu koleksi terbaru di ajang Fashiontastic 2016
Foto: DOK: Marie Claire
Bata dan Marie Claire menghadirkan 32 sepatu koleksi terbaru di ajang Fashiontastic 2016

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pameran mode "Fashiontastic" masih akang berlangsung hingga 17 April mendatang. Lebih dari 50 brand lokal dan internasional memamerkan produknya dalam ajang yang berlangsung di Atrium Pondok Indah Mall 2, Jakarta.

Ajang ini menyajikan rangkaian koleksi ready-to-wear serta new collection dalam tema “Days to Shine”. Tidak ketinggalan aksesori sebagai pendukung penampilan turut hadir, seperti sepatu, tas, aksesori dan lain sebagainya dengan model terkini.

Zaki Albiansyah, Marketing Manager PT Bata Indonesia Tbk (Bata) menyatakan kegembiraanya bisa turut serta dalam ajang mode yang telah berlangsung kedelapan kalinya ini. Menurutnya, "Fashiontastic" dapat menjadi referensi untuk mereka yang ingin tampil modis.

"Ini adalah kali pertama Bata dan Marie Claire ikut dalam acara Fashiontastic. Dan diacara ini kami akan mengeluarkan 32 sepatu koleksi terbaru kami," ujar Zaki, Jumat (15/4).

Zaki mengatakan, di ajang tersebut pihaknya menghadirkan koleksi sepatu terbaru Bata dan Marie Claire yang merupakan koleksi musim semi dan musim panas 2016.

"Kami menghadirkan berbagai koleksi sepatu terbaru laki-laki dan perempuan. Kami berharap setiap tahun bisa mengikuti acara fashion ini," kata Zaki.

Selain memperkenalkan produk baru, Bata dan Marie Claire di bulan April ini masih dibanjiri dengan berbagai diskon-diskon menarik untuk barang-barang tertentu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement