Rabu 13 Apr 2016 11:45 WIB

Ananda Mikola Didaulat Sebagai Ambassador Arloji Seharga Alphard

Rep: Dian Fath Risalah/ Red: Winda Destiana Putri
Ananda Mikola
Foto: Republika/Dian Fath
Ananda Mikola

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pebalap  Ananda Mikola kembali terpilih menjadi ambassador dari Arloji premium asal Perancis, BRM (Bernard Richard Manufacture).

Suami dari aktris cantik Marcella Zalianty itu akan membawa logo BRM di mobil balap, seragam dan helm balapnya. Ia pun akan memakai model arloji BRM pilihan yang didesain terinspirasi dari komponen mobil balap.

Bernard Richards sebagai pemilik dan pendiri mengaku mendirikan BRM pada 2003 lalu sebagai bentuk kecintaannya pada dunia balap.

"Saya ingin membuat jam tangan untuk orang-orang seperti saya yang mencintai dunia balap. Arloji BRM ini sangat ringan, tahan getaran dan mudah dipakai, sehingga memudahkan setiap aktivitas pebalap," jelas Bernard.

Konstruksi tahan getaran merupakan kelebihan dari BRM, karena kebanyakan  salah satu penyebab kerusakan arloji pada umumnya akibat sebuah getaran.

"Padahal kalau balapan getaran sangat kuat," ucapnya.

Sebelum menjadi Ambassador,  Ananda pun mengaku sudah memiliki arloji BRM sejak tahun 2014. Menurut Ananda model BRM sangat ringan dan desain yang sangat berbau otomotif. Ia pun memilih BRM model MK-44

"Selama ini banyak jam tangan lain yang konstruksinya tidak cocok untuk kegiatan sport,” kata dia.

Kartika S. Winata, Direktur Marketing PT Eurobutik Bangun Indonesia, distributor resmi BRM di Indonesia, menerangkan, harga BRM bervariasi antara Rp 700 juta hingga Rp 1,5 miliar. Kartika menambahkan, BRM memberikan garansi penuh selama tiga tahun dari jasa servis maupun perawatan di showroom BRM di kawasan SCBD Lot 8.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement