Selasa 12 Apr 2016 06:33 WIB

Shahrukh Khan Ingin Kenalkan India pada Pangeran Williiam dan Kate Middleton

Rep: C27/ Red: Indira Rezkisari
Aktor India Shah Rukh Khan dan Aishwarya Rai saat berbincang dengan Kate Middleton di sebuah di Mumbai.
Foto: Reuters
Aktor India Shah Rukh Khan dan Aishwarya Rai saat berbincang dengan Kate Middleton di sebuah di Mumbai.

REPUBLIKA.CO.ID, MUMBAI -- Kunjungan Pangeran William dan Kate Middleton ke tanah Bollywood disambut aktor legendaris Shahrukh Khan. Artis yang dikenal dengan SRK ini mempromosikan keindahan tanah India beserta budaya-budaya yang dimiliki.

Bersama dengan artis Aishwarya Rai Bachchan, mereka berdua menjadi teman bicara Duke dan Duchess of Cambridge untuk mengetahui seputar India. SRK degan balutan tuksedo berwarna putih mengatakan India memang negara yang sangat panas, tapi begitu beragam sehingga berbeda dari negara-negara yang mungkin pernah Pangeran Williiam dan Kate Middleton kunjungi.

"Semua dari kita yang hadir di sini memiliki berdiri lama hubungan dengan Inggris dan tentu saja selama bertahun-tahun itu mungkin telah menjadi lebih dekat. Anak-anak saya belajar di sana dan saya telah mendengar lebih banyak tentang Royal Highness dan pekerjaan yang mereka telah lakukan," kata SRK dikutip dari Indian Express, Selasa (12/4).

SRK mengaku cukup mengikuti perjalanan sepasang suami-istri keluarga Kerajaan Inggris ini. Dia ingin mendukung segala kegiatan yang dilakukan oleh keduanya.

"Aku hanya ingin meyakinkan Anda Yang Mulia, meski pun masa tinggal Anda sangat pendek di India, Anda akan kembali menemukan lebih dari satu Warna favorit dari negara ini. India adalah yang paling berwarna-warni dan bangsa-bangsa hangat yang pernah Anda kunjungi dalam hidup Anda. Atas nama semua yang hadir, saya berharap Anda merasa sangat hangat menyambut India," kata Shah Rukh Khan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement