Senin 11 Apr 2016 09:21 WIB

Film The Boss Geser Posisi Batman v Superman

Rep: C27/ Red: Indira Rezkisari
Melissa McCarthy pemeran utama film The Boss.
Foto: dok universal pictures
Melissa McCarthy pemeran utama film The Boss.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Pendapatan Batman v Superman: Dawn of Justice setiap bertambah pekan semakin menurun. Jika pekan awal film ini cukup mendobrak pendapatan, di pekan kedua hingga pekan ketiga pendapatan terus melesu.

Jika pada pekan pertama film pertarungan Batman dan Superman ini mengantongi hingga 166 juta dolar, pekan kedua nilai tersebut merosot tajam hingga 53,4 juta dolar. Ternyata pendapatan yang turun sebesar 58 persen ini harus dikuras lagi pada pekan ketiga dengan hanya mengantongi 23.4 juta dolar saja.

Dengan penghasilan yang semakin menurun, film pahlawan dari DC Comic ini harus bersabar dengan mengantongi pendapatan domestik hanya 296.6 juta dolar. Kondisi berbeda jika dibandingkan dengan pemasukan yang diperoleh Disney melalui film animasi Zootopia yang cukup stabil dari pekan-pekan yang dilalui.

Di kutip dari Entertainment Weekly, Senin (11/4), penurunan pendapatan Batman v Superman: Dawn of Justice ini juga yang membuat lengser dari posisi teratas box office. Posisi pertama pekan ini ditempati oleh The Boss, film komedi yang diperankan oleh Melissa McCarthy.

Film The Boss berhasil mendapatkan 23.5 juta dolar pada pekan pertama penayangannya di bisokop domestik. Ini menjadi pukulan telak untuk film arahan Zack Snyder ini sebab di pekan ketika pendapatan mereka bisa dikalahkan oleh film lain.

Berikut ini, lima daftar box office beserta pendapatan yang mereka kantongi.

1. The Boss – 23,48 juta dolar

2. Batman v Superman: Dawn of Justice – 23,44 juta dolar

3. Zootopia – 14,35 juta dolar

4. My Big Fat Greek Wedding 2 – 6,42 juta dolar

5. Hardcore Henry – 5,1 juta dolar

(baca: Sean Penn Isi Suara di Film Angry Birds)

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement