Senin 11 Apr 2016 06:51 WIB

Pangeran William dan Kate Cicipi Keglamoran Bollywood

Pangeran William dan Kate Middleton saat meletakkan bunga untuk mengambang di Banganga Water Tank di Mumbai, Ahad (10/4).
Foto: Reuters
Pangeran William dan Kate Middleton saat meletakkan bunga untuk mengambang di Banganga Water Tank di Mumbai, Ahad (10/4).

REPUBLIKA.CO.ID, Keglamoran Bollywood semalam baru saja bertambah dengan kehadiran pasangan Kerajaan Inggris Pangeran William dan Kate Middleton. Keduanya menghadiri gala yang semarak dalam rangka kunjungan resmi mereka ke India.

"Ini sangat indah dan warna-warni. Dan sebuah keistimewaan untuk disambut ke India dengan cara ini," ujar Pangeran William pada 200 tamu yang terdiri dari bintang film ternama, juga komunitas mode dan olahraga India.

Keduanya menjadi tamu dalam gala amal yang juga dihadiri komunitas paling kaya dan terkenal India. Diantaranya Anil Kapoor bintang Slumdog Millionare juga Aishwarya Rai.

"Waktu Catherine dan saya menikah, India adalah tempat pertama yang dikatakannya ingin dikunjungi," kata William. "Dua anak dan lima tahun kemudian, kami akhirnya sampai, dan kami sangat merasa terhormat bisa berada di sini."

Kate menawan dengan busana biru rancangan Jenny Packham dan tambahan manik-manik khas India. Ia menambahkan aksesoris anting menjuntai rancangan desainer India Amrapli.

Bintang Bollywood yang menghadiri gala itu Shah Rukh Khan mengemukakan kegembirannya bisa bertemu Pangeran William dan Kate Middleton. Ketika ditanya kesannya mengenai Kate, Khan mengatakan dia sangat cantik dan elegan.

"Kalau mereka menghabiskan waktu lebih lama di sini saya rasa mereka akan suka. Saya bahkan dengan senang hati akan menunjukkan mereka seputar India," katanya, dikutip dari laman ABC News.

(baca: Pangeran William Pamerkan Bakat Baru Putri Charlotte)

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement