Senin 11 Apr 2016 05:25 WIB

Wangi Parfum Buat Sandra Dewi Bisa Kerja Maksimal

Rep: Reiny Dwinanda/ Red: Indira Rezkisari
Sandra Dewi
Foto: dok Molto
Sandra Dewi

REPUBLIKA.CO.ID, Sejak memiliki penghasilan sendiri, Sandra Dewi selalu menyiapkan bujet untuk membeli parfum. Dia punya selera yang spesifik soal parfum.

"Saya cuma suka parfum Prancis karena lebih wangi, tahan lama, mahal, dan mewah," ujarnya ketika ditemui seusai peluncuran Molto Eau de Parfum, beberapa waktu lalu.

Aroma apa yang Sandra sukai? Sebagai perempuan yang sangat feminin ia merasa cocok dengan wangi bunga-bungaan. "Saya tidak setia dengan merek tertentu, yang penting wangi bunga dan buatan Prancis," kata model yang bernama lengkap Monica Nicholle Sandra Dewi Gunawan Basri ini.

Ketika keluar negeri, Sandra selalu berburu parfum Prancis. Ia mengoleksi lebih dari 100 botol parfum. "Waktu ke Australia pun yang saya sambangi toko parfum Prancis."

Bagi Sandra, parfum sangat penting untuk membuat suasana hatinya lebih baik. Ia merasa tak lengkap jika belum wangi parfum ketika akan keluar rumah. Saat syuting sinetron, Sandra selalu menyemprotkan parfum ke bajunya. Kalau 76 kali dalam sehari ganti scene berarti 76 kali pula ia ganti baju dan menyemprotkan parfum ke pakaiannya.

"Kalau wangi, kerja saya jadi lebih maksimal karena tidak sibuk memikirkan apakah bau keringat saya tercium orang," tuturnya.

(baca: Chikita Fawzi tak Sabar Tunggu 4 Mei, Ada Apa?)

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement