Ahad 10 Apr 2016 13:13 WIB

Dian Sastro Jatuh Cinta dengan Tarikan Halusnya

Rep: Dian Fath Risalah/ Red: Didi Purwadi
Dian Sastrowardoyo
Foto: Indira Rezkisari/Republika
Dian Sastrowardoyo

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Artis cantik, Dian Sastrowardoyo mengaku, sejak dirinya belajar mengendarai mobil, Mitsubishi Motors sudah menjadi teman setianya. Menurutnya, tarikan mesin Mitsubishi sangatlah kuat dan halus.

"Waktu baru bisa pertama kali nyetir, saya bawa mobil Mitsubishi Lancer keluaran tahun 1998-1999 milik kakak sepupu saya. Memang sudah bukan baru lagi, tapi mesinnnya masih bagus sampai sekarang," ujar Dian saat Meet and Greet Film Ada Apa Dengan Cinta 2 (AADC) 2 di Booth Mitsubishi Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016, JIExpo Kemayoran, Jakarta, Sabtu (9/7).

Saat ini, sambung pemeran Cinta di film AADC 2, dirinya sangat menyukai berkendara dengan mobil tipe Sport Utility Vehicle (SUV). Menurutnya, mobil tipe SUV tidak hanya memiliki tenaga besar dan responsif, namun juga memiliki kabin lapang dan sangat cocok bagi para ibu rumah tangga yang kerap berpergian membawa buah hatinya.

Selama memerankan tokoh Cinta dalam film AADC 2, Dian pun tampak mengemudikan mobil Outlaner Sport tipe tertinggi, PX. Mobil itu menggunakan mesin 1.998 cc yang mampu menghasilkan tenaga 150 ps pada 6.000 rpm dan torsi 177 nm pada 4.200 rpm. Tenaga disalurkan melalui sistem transmisi otomatis CVT.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement