Ahad 10 Apr 2016 04:03 WIB

Putri Charlotte Dijadikan Nama Bunga Krisan

Rep: C38/ Red: Indira Rezkisari
Pangeran William dan Putri Charlotte saat liburan di French Alps, beberapa waktu lalu.
Foto: AFP
Pangeran William dan Putri Charlotte saat liburan di French Alps, beberapa waktu lalu.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Putri Charlotte resmi memiliki sebuah bunga yang dijuluki dengan namanya. Rossano Charlotte adalah bunga krisan yang mempunyai kelopak besar warna merah muda dengan pucuk-pucuk kelopak unik berwarna hijau.

Dilansir dari The Malay Mail Online, Ahad (10/4), perusahaan bunga asal Belanda, Delifor, telah membesarkan satu jenis bunga krisan khusus. Mereka mengirimkan karangan bunga mekar berwarna merah muda semburat hijau itu untuk pasangan kerajaan segera setelah kelahiran Putri Charlotte.

Seperti ditulis dalam situs resmi Deliflor, Rossano Charlotte memiliki semua karakteristik yang baik dari keluarga krisan Rossano. Bunga berwarna merah muda dengan kelopak besar unik berpucuk hijau ini sangat khas. "Benar-benar bunga kerajaan," tulis situs Deliflor mendeskripsikan bunga itu.

Menurut Entertaintment Today, sekian persentase dari setiap hasil penjualan bunga akan disumbangkan ke East Anglia's Children's Hospices, sebuah lembaga amal anak-anak yang dinaungi oleh ibunda Putri Charlotte yaitu Kate Middleton.

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement