REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Untuk mempertegas karakter Toyota Sienta sebagai kendaraan multi activity vehicle (MAV), Toyota menggandeng Rio Dewanto dan Atiqah sebagai sosok ambassador yang mewakili aktivitas padat namun tetap bergaya modern.
"Pokoknya selalu ada kejutan baru dari Toyota sesuai dengan Lets Go Beyond," kata Rio Dewanto di ruang pamer Toyota Sienta pada Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016, JIEXPO Kemayoran, Jakarta, Kamis (7/4).
Rio dan Atiqah yang memiliki aktivitas padat tentunya membutuhkan kendaraan yang tidak sekadar bergaya modern, namun juga nyaman serta menunjang segala mobilitas harian sebagai publik figur.
Rio secara terang-terangan menyukai fitur power sliding door yang memudahkannya membuka pintu penumpang atau baris kedua hanya dengan menekan kenop pintu.
"Ini yang saya suka, praktis," kata Rio kemudian menekan tombol kenop untuk membuka pintu dan tertutup otomatis.
Selain Rio, Atiqah juga mencoba duduk di balik kemudi sambil bersandar kemudian menyatakan bahwa ia tertarik segera mencoba Sienta.
"Kami sudah memperkenalkan fitur-fitur Sienta, habis ini saya mau coba jalan-jalan sama Rio. Semoga yang lain juga bisa menikmati fitur-fiturnya Sienta," kata Atiqah.
Toyota Sienta merupakan mobil 7 penumpang yang memiliki desain modern dan berbeda dengan MPV 7 penumpang lainnya. Indonesia dipercaya untuk memproduksi Toyota Sienta pertama kalinya di luar Jepang.