Jumat 08 Apr 2016 08:17 WIB

Chikita Fawzi tak Sabar Tunggu 4 Mei, Ada Apa?

Rep: Reiny Dwinanda/ Red: Indira Rezkisari
Chikita Fawzi
Foto: Republika/Reiny Dwinanda
Chikita Fawzi

REPUBLIKA.CO.ID, Dengan beragam talentanya, Chiki Fawzi menunjukkan kemampuannya untuk lepas dari bayang-bayang popularitas kedua orang tuanya. Anak dari pasangan Ikang Fawzi dan Marissa Haque ini lebih dulu terkenal lewat pencapaiannya di dunia animasi. Namanya harum sejak terlibat dalam produksi serial kartun 'Upin dan Ipin'.

Kini, Chiki tengah semringah. Dia tak sabar menantikan tanggal 4 Mei. "Album perdanaku akan diluncurkan di Galeri Indonesia Kaya pada tanggal itu," ujarnya dengan mata berbinar saat ditemui di acara The Body Shop New Commitment Launch, Kamis (7/4) di Jakarta.

Chiki butuh waktu dua tahun untuk menggarap album "Dimulai dari Mimpi". Ia tak mau meminta bantuan ayah dan ibunya untuk mewujudkan asa masa kecilnya itu. "Saya cari duit sendiri, rekaman sendiri," kata penyanyi-penulis lagu bernama lengkap Marsha Chikita Fawzi ini.

Chiki sempat mendanai pembuatan albumnya dari kocek pribadi sampai akhirnya bertemu dengan pemilik Wardah, Salman Subakat. Sebelumnya ia merekam lagu tiap kali dananya sudah terkumpul. "Bokek lho bikin album sendiri, satu lagu membutuhkan lima sampai enam juta rupiah," ucapnya.

Chiki menulis semua lagu di albumnya yang bergenre pop. Ia menjagokan "Bulan di Telinga" yang sudah tersedia di iTunes dan video klipnya telah beredar di Youtube. Aransemen lagu tentang orang yang terpana ketika dihadapkan kembali dengan indahnya masa lalu itu dibantu oleh Iga Massardi (Barasuara).  

(baca: Tatyana Akman Sempat Ragu Terjun di Seni Peran)

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement