Jumat 08 Apr 2016 07:44 WIB

Para Selenator tak Sabar Menanti Konser Selena Gomez

Rep: c34/ Red: Andi Nur Aminah
Selena Gomez
Foto: AP
Selena Gomez

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Para penggemar berat Selena Gomez alias Selenator di Indonesia sudah tidak sabar menantikan kedatangan idola mereka. Pada 23 Juli 2016 mendatang, Gomez bakal menggelar konser perdana di ICE BSD Tangerang dalam rangka tur promosi album Revival.

"Semangat banget, apalagi dua tahun lalu seharusnya ada world tour dan rencana konser di Indonesia tapi cancel," kata Amalia Theresia, salah satu penggemar Selena Gomez saat ditemui di Jakarta, Kamis (7/4).

Amel, panggilannya, mengetuai klub penggemar Selena Gomez di Indonesia bernama Selenator INA. Sejak terbentuk pada 2011, Selenator INA sudah menjaring 16 ribu anggota di laman Twitter.

(Baca Juga: Selena Gomez Siapkan Konser Perdana di Indonesia)

Menurut perempuan 18 tahun itu, ada kualitas tersendiri dari sosok Selena Gomez yang membuatnya digandrungi banyak orang. Selain jago bernyanyi dan akting, Gomez juga punya rasa kemanusiaan yang tinggi.

Selain aktif menjadi duta organisasi PBB UNICEF sejak 2009, penyanyi 23 tahun itu juga selalu menyerukan pemberantasan cyber-bullying . Itu juga yang membuat Gomez jadi artis nomor satu di media sosial Instagram dengan 73,6 juta pengikut.

"Bukan hanya karena posting foto-foto bagus, tetapi dia juga memberi edukasi lewat media sosial dan selalu menolong dengan apa yang dia bisa," ucap Amel.

Pelajar asal Bekasi itu berkata, ia dan ribuan Selenator lain tengah menyiapkan hadiah kejutan untuk sang idola. Hadiah yang masih dirahasiakan itu bakal diberikan saat konser yang kebetulan berlangsung sehari setelah ulang tahun Selena Gomez.

 

 

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement