Selasa 05 Apr 2016 17:20 WIB

Lee Min-Ho Jadi Duta Olimpiade Musim Dingin Pyeongchang

Rep: MGROL 59/ Red: Indira Rezkisari
Aktor Korea Lee Min Ho
Foto: EPA
Aktor Korea Lee Min Ho

REPUBLIKA.CO.ID, Aktor Lee Min-Ho ditunjuk sebagai duta kehormatan untuk ‘Pyeongchang Winter Olympics’ di 2018. Lee merupakan aktor pertama yang akan menjadi duta Olimpiade musim dingin di Korea Selatan.

"Sebagai penggemar ski dan surfing, saya mengambil minat besar dalam Olimpiade ini. Saya akan mencoba yang terbaik, yang saya bisa untuk mempromosikan Olimpiade ini”, kata Lee, dilansir dari Yonhap.

Penunjukannya dilakukan oleh panitia Olimpiade Musim Dingin pada Oktober tahun lalu setelah kunjungan kelima Lee ke Komite Olimpiade Internasional di Pyeongchang, Provinsi Gangwon, Korea Selatan.

"Bintang Hallyu Lee Min-Ho telah dipercayakan untuk menjadi duta kehormatan 2018 Pyeongchang Winter Olympics," kata juru bicara acara tersebut.

Lee telah banyak mengambil sorotan setelah memainkan peran Gu Jun-Pyo dalam drama ‘Boys Over Flowers’ tahun 2009 lalu. Selain itu, Lee juga membintangi drama aksi ‘City Hunter’ yang membuatnya mendapatkan lebih banyak popularitasnya, tidak hanya di Korea Selatan, tetapi juga di Filipina,China, Jepang dan beberapa negara di Eropa.

Selain akting, Lee juga memasuki industri musik dengan merilis album pertamanya pada 2013 berjudul ‘My Everything’. Pada tahun yang sama, Lee kembali menghiasi dunia akting dengan membintangi drama ‘The Heirs’.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement