Kamis 31 Mar 2016 08:36 WIB

Main Film, Shanty Tetap Utamakan Keluarga

Rep: C27/ Red: Winda Destiana Putri
Shanty
Shanty

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyanyi Shanty sejak awal menikah berkomitmen tidak akan mengabaikan keluarga hanya demi mengejar popularitas.

Semenjak menikah, dia mencoba fokus membagi waktu untuk menjadi istri dan ibu terbaik bagi keluarga. Terlebih ketika Shanty menjadi seorang ibu yang memiliki tanggung jawab kepada anak.

Istri dari Sebastian Parades ini semakin berkomitmen tidak akan meninggalkan anak meski pun sedang menjalani rutinitas karier.

"Karena prinsip saya engga boleh pergi tanpa izin suami, jadi harus dipastikan kalau pergi suami saya ada, harus ada di Hong Kong," ujar istri dari pria asal Ekuador ini.

Semenjak menikah juga dia mengaku cukup selektif dalam memilih pekerjaan yang diambil. Bagaimana pun pertimbangan kedua anaknya menjadi perhatian besar yang harus  lebih diutamakan.

Keterlibatan Shanty dalam film terbaru Ini Kisah Tiga Dara juga disebabkan oleh Nia Dinata yang menjadi sutradaranya. Dia pun menjamin sudah sepenuhnya direstui suami dan anak untuk menggarap film yang mengambil lokasi syuting di Maumere, Nusa Tenggara Timur.

Wanita kelahiran 30 Desember 1978 ini juga sempat membawa kedua anaknya menyambangi lokasi syuting di Jakarta. tapi dia sama sekali tidak memboyong anak-anak saat padat syuting di Maumere.

"Kalau pada break anak-anak ada hiburan sama teman-teman yang lain, kru-kru juga ikut main bareng mereka," kata pemain film Berbagi Suami ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement