Senin 28 Mar 2016 15:34 WIB

Fashion Fenomenal Lady Gaga

Rep: c34/ Red: Andi Nur Aminah
Lady Gaga
Foto: Entertainment Weekly
Lady Gaga

REPUBLIKA.CO.ID, Selain kualitas keren vokalnya dan lagu-lagunya yang nge-hits, penyanyi Lady Gaga juga terkenal dengan pilihan fashion yang fenomenal. Berikut empat mode paling wah dari pelantun lagu Poker Face yang hari ini tepat berusia 30 tahun, dilansir Eveningtimes.

 

Gaun putih elegan

Penyanyi bernama lengkap Stefani Joanne Angelina Germanotta itu hadir memukau saat malam penganugerahan Oscar 28 Februari 2016 lalu. Ia memakai gaun putih panjang sederhana yang dirancang oleh sahabatnya Brandon Maxwell.

 

High heels pencakar langit

Berjalan mengenakan sepatu hak tinggi biasa saja sudah susah, tapi Lady Gaga malah melakukan lebih. Ia berjalan di catwalk memamerkan koleksi musim gugur Marc Jacobs 2016 di New York awal tahun ini memakai sepatu pencakar langit super tinggi. Bravo.

 

Gaun khusus mengenang David Bowie

Pada acara Grammy Award tahun ini, Gaga melintasi karpet merah dengan gaun biru yang cantik dan sepatu merah super tinggi. Busana Marc Jacobs itu ia kenakan untuk mengenang mendiang David Bowie.

 

Gaun serba daging

Gaun serba daging yang dipakai Gaga saat MTV Video Music Awards 2010 dipastikan tercatat dalam sejarah. Dirancang oleh Franc Fernandez, gaun itu terbuat dari daging sapi mentah asli.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement