Senin 28 Mar 2016 11:26 WIB

Ryu Jun-Yeol Raih Trofi di 'Korea Cable TV Awards 2016'

Rep: MGROL 59/ Red: Indira Rezkisari
Ryu Jun Yeol
Foto: vimeo
Ryu Jun Yeol

REPUBLIKA.CO.ID, Ajang penghargaan ‘Korea Cable TV Awards 2016’ baru saja digelar, dipandu oleh Shin Dong-Yup dan Lee Seung-Min sebagai pembawa acara. Acara ini dibuka dengan penampilan dari Twice dengan membawakan lagu ‘Like Ooh-Ahh’.

‘Korea Cable TV Awards 2016’ dihadiri oleh sejumlah aktris dan aktor Korea, seperti Ryu Jun-Yeol, Ryu Hye-Young dan Ra Mi-Ran yang mewakili drama TVN ‘Reply 1988’, Park Hae-Jin yang mewakili drama TVN ‘Cheese in the Trap’ dan Choi Hyun-Seok yang mewakili variety show JTBC ‘Please Take Care of My Refrigerator’. Selain itu para bintang K-Pop juga ikut meramaikan acara tersebut, seperti Infinite, Twice, Jessi dan B.A.P.

Drama TVN ‘Reply 1988’ yang sukses dalam urusan rating maupun popularitas berhasil menerima penghargaan besar untuk kategori drama pada tahun ini. Aktor Ryu Jun-Yeol lewat perannya sebagai Jung Hwan pun berhasil meraih penghargaan ‘Rising Star Award’.

Sementara itu, aktor Park Hae-Jin memenangkan penghargaan besar dalam kategori aktor untuk perannya dalam TVN ‘Cheese in the Trap’. Meski berakhir dengan sejumlah kontroversi, karakter Yoo Jung yang diperankannya memang sanggup memikat hati pecinta K-Drama.

‘Korea Kabel Choice TV’ merupakan satu-satunya ajang penghargaan bersama untuk semua program TV kabel Korea dan tahun ini sekaligus merayakan ulang tahun ke 10. Acara ini memberikan penghargaan ‘Man of Merrit Award’, ‘Korea Communications Commissions Award’ dan 'Award for the Category', dilansir dari Soompi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement