Senin 28 Mar 2016 00:14 WIB

Para Pria, Ini Tanda Kekasih Anda Selingkuh

Rep: Puti Almas/ Red: Ilham
Perselingkuhan (ilustrasi)
Foto: www.acehtraffic.com
Perselingkuhan (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Biasanya, para perempuan selalu khawatir bahwa sang pria memiliki kekasih selain dirinya. Tak heran, karena beberapa pria memiliki kecendrungan untuk selingkuh dengan berbagai alasan, seperti sulit menemukan kecocokan dengan pasangan.

Namun, jangan salah. Perempuan ternyata juga bisa memiliki sifat demikian. Seperti halnya laki-laki, alasan yang dimiliki Kaum Hawa adalah biasanya tidak puas dengan perlakuan dari sang kekasih yang dirasa kurang perhatian dan banyak lainnya.

Beberapa perempuan memilih untuk menjalani hubungan sekaligus dengan dua pria di waktu yang sama. Bagi Anda Kaum Adam, ada baiknya untuk melihat gerak-gerik bahwa kekasih berselingkuh. Dilansir //Bold Sky// inilah tanda perempuan menjadikan Anda sebagai yang kedua :

1. Tidak mudah marah

Para pria sering mengeluhkan bahwa sang kekasih mudah marah. Padahal, saat perempuan memilih untuk tidak menunjukan emosi, bisa jadi mereka memang memiliki 'teman' lain untuk berbagi duka dan merasa Anda bukan orang yang tepat dalam mencurahkan perasaannya.

Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement