Kamis 24 Mar 2016 09:48 WIB

Amitabh Bachchan Jadi Bintang Bollywood Paling Populer di Twitter

Rep: C34/ Red: Indira Rezkisari
Amitabh Bachchan
Foto: AP
Amitabh Bachchan

REPUBLIKA.CO.ID, Megabintang Amitabh Bachchan menjadi selebritas Bollywood pertama yang memiliki 20 juta pengikut di media sosial Twitter. Pria 73 tahun yang menggunakan Twitter sejak Mei 2010 itu mengalahkan jumlah follower Twitter selebritas Bollywood lain.

Press Trust of India (PTI) melaporkan, jumlah pengikut Twitter artis lain masih jauh dari angka 20 juta. Sebut saja Shah Rukh Khan (18,6 juta), Aamir Khan (16,9 juta), Salman Khan (16,8 juta), dan Priyanka Chopra (13,2 juta).

Akun Twitter Bachchan sering menjadi media bagi para penggemarnya untuk berinteraksi dan terlibat langsung dengan sang aktor. Akun itu juga diikuti oleh bintang-bintang seperti Mukesh Bhatt, Sridevi, Dilip Kumar, dan Madhuri Dixit.

Hingga kini, Bachchan telah membuat lebih dari 48 ribu tweet. Pria yang memulai karier hiburan di tahun 1969 itu berterima kasih kepada para follower dan menargetkan jumlah yang lebih banyak lagi.

"Baduuummmbaaaaa !! 20 JUTA! Terima kasih semua... Sekarang menuju 30 juta !! Dan waktu Anda mulai SEKARANG !!" cicit pemeran dalam film "Kabhi Khushi Kabhie Gham" itu, dikutip dari Malay Mail Online, Kamis (24/3).

(baca: 100 Bintang Bollywood Sambangi Madrid)

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement