Rabu 23 Mar 2016 23:16 WIB

Tommy Kurniawan Kepincut Warung Kopi di Papua

Red: M Akbar
Tommy Kurniawan
Foto: Yahoo.com
Tommy Kurniawan

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ada kerinduan yang masih tersisa dari kunjungan Tommy Kurniawan ke Papua. Artis yang akrab disapa Tomkur ini ternyata tak cuma terpesona dengan kemolekan wisata Raja Ampat saja.

Tapi dia mengaku sangat berkesan dengan kunjungannya ke warung kopi di Gubug Gembok Tjinta yang ada di Sorong, Papua Barat. ''Tempat ini bisa menjadi alternatif untuk transit sebelum melanjutkan perjalanan ke Raja Ampat,'' katanya ketika ditemui wartawan di Jakarta, Rabu (23/3).

Tommy berkunjung ke Papua untuk menjalankan tugasnya memberikan sosialisasi pendidikan kelas menengah dan pelantikan pengurus Garda Bangsa di Papua dan Sorong. Ia datang bersama sejumlah selebriti lain seperti Krisna Mukti, Sandy Nayoan, Ressa Herlambang, Izzhy Diagla, Indah Sari dan Said 'Bajuri'.

''Sekitar hampir satu minggu di sana. Setelah selesai bertugas kita juga menyempatkan diri untuk refreshing di Raja Ampat. Ternyata memang benar yang dikatakan orang-orang, pulau itu bisa dibilang sebagai surganya wisata alam yang indah,'' kata pemain sinetron Jangan Berhenti Mencintaiku ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement