Rabu 23 Mar 2016 17:05 WIB

Justin Bieber Mendadak Batalkan Jumpa Penggemar

Rep: MGROL56/ Red: Yudha Manggala P Putra
Justin Bieber
Foto: komonews.com
Justin Bieber

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Justin Bieber saat ini sedang dalam masa tur dunianya ‘Purpose’. Pelantun lagu ‘Sorry’ ini akan tampil di Staples Center, Los Angeles Rabu (23/3).

Dan jelang konser tersebut, penyanyi asal Kanada ini mendadak mengumumkan pembatalan meet and greet atau jumpa dengan penggemar khusus yang telah direncanakan sebelumnya.

“Saya mencintai kalian… saya akan membatalkan meet and greet saya. Saya merasa senang bertemu dengan orang-orang yang luar biasa tetapi akhirnya saya merasa lelah dan dipenuhi dengan banyak energi spiritual orang-orang yang membuat saya akhirnya merasa lelah dan tidak bahagia,” ujar pria berusia 22 tahun ini dalam akun instagramnya, dilansir Sundayworld.

Justin juga mengungkapkan bahwa ia ingin membuat orang-orang tersenyum dan bahagia, namun akhirnya ia selalu merasa lelah bahkan depresi.

Bieber juga merasa tertekan karena harus memenuhi ekspektasi orang-orang yang bertemu dengannya. Ia tidak ingin mengecewakan siapapun. Ia akan tetap melaksanakan konser seperti yang telah ia janjikan.

“Saya tidak bisa mengungkapkan betapa menyesalnya saya, dan berharap ini tidak akan sulit untuk saya… dan saya ingin tetap memiliki pemikiran yang sehat agar dapat memberikan konser yang terbaik yang pernah kalian lihat,” ujar Justin.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement