Rabu 23 Mar 2016 06:03 WIB

10 Tahun berkarya, Ello Pilih Jalur Alternatif

Rep: c34/ Red: Andi Nur Aminah
Marcello Tahitoe
Foto: rakyatmaluku.com
Marcello Tahitoe

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyanyi Marcello Tahitoe merilis album baru berjudul Jalur Alternatif. Album yang mengusung genre rock alternative itu menandai 10 tahun karier bermusik musisi yang sebelumnya dikenal dengan nama panggung Ello itu.

"Perjalanan selama 10 tahun membentuk gue seperti sekarang ini. Musik yang gue bawain sekarang adalah musik yang keluar dari hati," ujar penyanyi kelahiran Jakarta, 20 Februari 1983 itu di Hard Rock Cafe, Jakarta, belum lama ini. 

Dalam album yang sudah tersedia secara fisik dan digital tersebut, Marcello menggandeng banyak musisi ternama. Mereka adalah Ridho 'Slank', Baron, Ikmal Tobing, Yoyo 'Musikimia', Magi '/rif', Timotius, dan Brian 'SO7'.

Marcello mengaku tak lagi memusingkan apakah musiknya sesuai dengan tren pasar atau tidak. Pelantun lagu /Pergi untuk Kembali itu lebih concern memroduksi musik berkualitas dengan serius.

Ia berharap, para penikmat musik bisa menerima perubahan genre yang diusungnya. Setahun belakangan, Marcello mengaku juga melakukan blusukan untuk sosialisasi aliran musik barunya kepada publik di banyak daerah.

"Ini gue yang sebenarnya, semoga energi ini sampai pada para penonton sehingga kita bisa membentuk sebuah ikatan yang kuat," tuturnya.

Album Jalur Alternatif terdiri dari 10 lagu yang disebut mencerminkan jati diri sesungguhnya kepribadian Marcello. Dua di antaranya telah dirilis ke publik, yakni Sorry Abis pada Desember 2014 dan Berdiri Sampai Mati pada Agustus 2015.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement