Selasa 22 Mar 2016 07:33 WIB

Suka dengan Indonesia, Nandish Sandhu Berkelakar tak Ingin Balik ke India

Rep: Desy Susilawati/ Red: Hazliansyah
Nandish Sandhu
Foto: amazonaws.com
Nandish Sandhu

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Nama Nandish Sandhu memang belum terlalu dikenal seperti Shahrukh Khan. Namun aktor asal India ini sudah memiliki penggemar yang banyak di Indonesia.

Hal tersebut terlihat saat pemeran serial Uttaran yang tayang di salah satu stasiun televisi swasta ini menyambangi tanah air.

“Saya ke sini dalam rangka kerja,” kata dia kepada wartawan usai konferensi pers malam puncak perayaan HUT ANTV ke 23 di Jakarta, Senin (21/3).

Saat tiba di Indonesia, Nandish tak menyangka dirinya memiliki banyak penggemar.

Ia memang sudah mendengar hal itu dari awal. Namun dirinya tak langsung percaya sampai ia membuktikannya sendiri sejak tiba di Indonesia 18 Maret lalu.

“Saya suka Indonesia, penggemar saya ternyata banyak. Saya sampai tak mau balik ke India lagi,” ujarnya sambil tertawa.

Sebenarnya, tayangan Uttaran juga sangat populer di India, tak heran jika di Indonesia juga laku keras. Jadi tak ada keraguan sama sekali untuknya ke Indonesia.

“Tapi ini kejutan untuk Saya, karena Uttaran jadi sangat disukai,” ujarnya.

Secara pribadi ia mengakui bahwa di masyarakat Indonesia sangat ramah. Bukan hanya itu, Nandish juga menyukai masakan Indonesia. Walaupun ia belum mencoba semua masakan Indonesia.

“Saya suka masakan Indonesia. Saya masak makanan saya sendiri, karena saya lulusan managemen makanan dan managemen hotel, saya masak saat saya belajar, saya juga suka uji coba masakan, saya belum mencoba semua jenis makanan Indonesia, saya akan mencoba,” ungkapnya.

Sayangnya Nandish mengaku tidak sempat untuk banyak pergi ke lokasi menarik di Indonesia.

“Saat ini Saya pergi ke Indoensia untuk kerja, lain waktu akan ke sini untuk liburan,” ujarnya yang ada di Indonesia hingga 25 Maret mendatang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement