Senin 21 Mar 2016 18:02 WIB

Berkat Song Joong Ki, Minuman Gingseng Merah Populer Lagi

Rep: MGROL60/ Red: Andi Nur Aminah
Soong Jong Ki terlihat meminum ginseng merah dalam salah satu episode film Descendants of the Sun
Foto: Koreatimes
Soong Jong Ki terlihat meminum ginseng merah dalam salah satu episode film Descendants of the Sun

REPUBLIKA.CO.ID, Setelah berita seorang wanita muda di Cina didiagnosa nyaris buta setelah menonton Descendants of the Sun selama 18 jam non stop, membuktikan ketenaran Song Joong Ki membuat gingseng merah populer lagi di raksasa Asia. Dalam film tersebut, terlihat Song Joong Ki sedang meminum gingseng merah tersebut di salah satu episode film itu.

Tonik ini merupakan produk dari Korea Ginseng Corp (KGC). KGC beharap penjualan gingseng merah dan produk lainnya akan meningkat baik di dalam negeri mau pun luar negri. "Kami berharap serial drama populer ini akan memicu orng memanfaatkan khasiat dalam gingseng merah dan meningkatkan efek kesehatan," kata juru bcara KGC dilasir Koreatimes

Dia mengatakan Hongsam Jeong Every Time, berbentuk sasetan yang mudah dibawa kemana saja. Berkat tampil dalam drama, Pproduk ini benar-benar populer di Korea. Bahkan popularitasnya telah mulai menyebar ke Cina.

KGC disebut mengalami peningkatan penjualan atas jumlah wisatwan Cina yang mengunjungi toko KGC di mal-mal untuk membeli Hongsam Jeong Every Time dan produk gingseng merah lainnya. Menurut penelitian, minuman gingseng merah dapat memperkuat sistem kekebalan tubuh, stamina dan sirkulasi darah.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement