Senin 21 Mar 2016 13:38 WIB

Rapper Jay Park Rilis Single Baru

Rep: MGROL 59/ Red: Indira Rezkisari
Jay Park
Foto: IG Jay Park
Jay Park

REPUBLIKA.CO.ID, Rapper blasteran Korea-Amerika ini baru saja merilis single digital R&B terbarunya ‘The Truth Is’ bersamaan dengan video musik yang akan dirilis pada Selasa besok (22/3).

Dalam single terbarunya, Park berbicara tentang perasaan yang kompleks dan bergejolak setelah putus. Ia berterus terang kepada orang ketiga dalam lagunya. "Lagu ini tentang pasangan, dimana si pria meninggalkan kekasihnya dan kehilangan cinta dalam hidupnya," jelasnya.

Ia mengaku terinspirasi pengalamannya tentang cinta saat membuat lagu ini. Ia mengungkapkan cerita lamanya melalui lagu tersebut.

“Lagu ini menceritakan keadaan ini ketika Anda menyesal meninggalkan kekasih Anda. Saat Anda sudah kehilangannya, Anda merasa terpuruk dan ingin kekasih kembali lagi,” katanya.

Single 'The Truth Is' diproduseri oleh tim Groovy Room dan akan dirilis di bawah naungan label rekaman AOMG. Park adalah pendiri rekaman label tersebut. Park mulai mendirikan AOMG (Above Ordinary Music Group) pada tahun 2013 bersama dengan Simon D.

Park memulai kariernya pada 2006 dan bergabung dalam boyband ‘2PM’. Namun, berselang selama satu tahun ia keluar dari JYP Entertainment dan memutuskan untuk berkarier solo. Sebagai penyanyi solo Jay Park termasuk penyanyi yang sangat sukses, terlihat dari dirinya yang mampu menunjukan kualitas bernyanyi dirinya dan memiliki jumlah penggemar yang banyak diseluruh dunia, dilansir dari Korea Herald.

                

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement