Senin 21 Mar 2016 09:12 WIB

BTOB Segera Rilis Mini Album

Rep: MGROL 59/ Red: Indira Rezkisari
BTOB
Foto: FB BTOB
BTOB

REPUBLIKA.CO.ID, Cube Entertainment mengungkapkan rencana kembalinya BTOB untuk merilis album. "Aktivitas BTOB saat ini sedang dalam tahap akhir produksi untuk comeback terbaru mereka."

Agensi tersebut juga menjelaskan kapan jadwal yang tepat untuk kembalinya BTOB. "Semua rincian mengenai album dan tanggal untuk rilis belum ditentukan, tapi kami sedang membahas untuk comeback pada akhir Maret atau awal April. Album ini kemungkinan besar akan menjadi mini album."

Jika BTOB benar akan kembali menggebrak dunia hiburan pada akhir Maret, ini akan menjadi langkah pertama mereka setelah lima bulan lamanya tidak berkecimpung dalam industri musik dengan mini album terakhir mereka ‘I Mean’ yang telah dirilis pada Oktober 2015 lalu.

Sementara itu, BTOB juga akan bertemu dengan penggemar melalui konser solo mereka ‘BORN TO BEAT TIME – ENCORE’ yang akan diselenggarakan di Jamsil Indoor Stadium, Seoul, pada 26 dan 27 Maret mendatang.

Atas permintaan Melody (sebutan untuk fans BTOB), BTOB kembali mengadakan konser solo mereka hanya dalam tiga bulan setelah konser mereka berakhir pada Desember lalu, yang berturut-turut tiket terjual habis, dikutip dari Soompi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement