Kamis 17 Mar 2016 21:35 WIB

Hilo Soleha Gelar Muslima Fit and Fun Fest

Rep: Desy Susilawati/ Red: Winda Destiana Putri
Hilo Soleha Gelar Muslima Fit and Fun Fest
Foto: Desy Susilawati
Hilo Soleha Gelar Muslima Fit and Fun Fest

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kabar baik untuk buat para hijabers. Sabtu (19/3) ini akan ada acara seru dan menarik di Kota Kasablanka, Jakarta. Disana akan digelar Muslima Fit and Fun Fest.

Acara tersebut diselenggarakan oleh HiLo Soleha, Wardah, dan Zaura Models. Ini adalah event satu hari penuh untuk para wanita aktif, khususnya para Muslimah, yang ingin tampil sehat dan cantik, melalui berbagai kegiatan menarik.

Acara ini terbagi atas dua sesi utama, yaitu sesi pagi hari dari jam 6 sampai jam 10 untuk sesi olahraga di Lapangan Parkir Kota Kasablanka.

Sesi kedua adalah sesi sepanjang hari mulai jam 10 pagi sampai 8 malam di Rooftop Kota Kasablanka, yang akan berisi rangkaian kegiatan lainnya, seperti talkshow, fashion show, perfomances hingga bazaar.

Public Relations Manager HiLo Soleha, Arninta Puspitasari, mengatakan melalui acara ini, HiLo Soleha ingin menginspirasi para wanita, khususnya para Muslimah, untuk hidup lebih sehat, salah satunya melalui aktivitas fisik yang dilakukan dengan cara yang menyenangkan, seperti olahraga yoga dan zumba yang dilakukan secara bersama-sama.

"Untuk sesi olahraga, kami khusus membuka untuk wanita saja, sehingga diharapkan para peserta dapat lebih leluasa bergerak," ujarnya kepada saat konferensi pers Muslima Fit and Fun Fest di Jakarta, Kamis (17/3).

Ditargetkan sekitar 2000 wanita akan ikut serta dalam kegiatan ini. Oleh karena itu, pihaknya juga berkolaborasi dengan Wardah dan Zaura yang juga memiliki misi yang sama dengan Hilo Soleha, agar para Muslimah tidak hanya tampil cantik dan stylish, namun juga aktif dan sehat.

Muslima Fit & Fun Fest, juga akan diramaikan oleh bintang tamu yang sudah tidak asing lagi, seperti Kunto Aji, Noura, dan Chiki Fawzi. Informasi lengkap mengenai kegiatan Muslima Fit & Fun fest dapat dilihat di media sosial HiLo Soleha di Facebook www.facebook.com/DiaryOfSoleha atau follow Twitter @HiLoSOleha dan Instagram @hilo_soleha.

                                                                       

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement