Kamis 17 Mar 2016 07:27 WIB

Mariah Carey Akan Menikah di Pulau Ekslusif

Rep: c27/ Red: Andi Nur Aminah
Mariah Carey dan tunangannya, James Packer seorang pengusaha asal Australia
Foto: Aceshowbiz
Mariah Carey dan tunangannya, James Packer seorang pengusaha asal Australia

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Meski baru beberapa pekan bertunangan, tampaknya diva pop Amerika Mariah Carey sudah mantap akan menikah dengan pengusaha asal Australia James Packer. Direncanakan pesta pernikahannya hanya akan mengundang orang-orang terdekat saja.

Menurut laporan TMZ, penyanyi  lagu All I Want for Christmas Is You ini dan tunangannya akan mengucapkan janji suci di sebuah pulau ekslusif Barbuda di Karibia. Momen spesial ini hanya akan dihadiri oleh tamu undangan sebanyak 50 orang saja.

Tamu undangan akan difaslitasi untuk menuju pulau pribadi tempat resepsi pernikahan akan dilangsungkan. Calon kedua membelai sudah menyiapkan jet pribadi yang siap mengantarkan tamu undangan.

Tempat yang menjadi saksi bisu pernikahan Mariah dan Packer ini merupakan lokasi di mana calon suami Mariah sedang membangun resot pribadi senilai 250 juta dolar bersama aktor Robert De Niro. Mariah terlihat ingin sekali menjaga momen sakralnya terbalut dengan keheningan yang megah dan disaksikan oleh orang-orang terkasih saja.

Hingga saat ini, belum diketahui kapan tangga pernikahan pelantun lagu We Belong Together ini. Hanya saja,d seperti dikutip dari Aceshowbiz, Mariah dan Packer akan menikah pada tahun ini, kemungkinan besar pada pertengahan Juni.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement