Rabu 16 Mar 2016 18:04 WIB

Drama Siwon Super Junior Akan Dibuat Versi Cina

Rep: MGROL 59/ Red: Indira Rezkisari
Drama Korea She Was Pretty
Foto: ist
Drama Korea She Was Pretty

REPUBLIKA.CO.ID, Produser drama MBC ‘She Was Pretty’ mengatakan drama yang dibintangi Siwon Super Junior telah dikonfirmasi akan dibuat ulang oleh Cina. Drama ‘She Was Pretty’ telah mendapatkan popularitasnya di seluruh Asia, terutama di Negeri Tirai Bambu ini.

Menurut media lokal Cina, drama remake ini akan menjadi produksi kerja sama Korea-Cina antara J-Walk Studio, agensi hiburan untuk bintang top Cina, Yang Mi dan Bon Factory dengan perusahaan produksi drama ‘She Was Pretty’. Penulis asli Jo Seong-Hee akan bertanggung jawab untuk skenarionya.

Sementara itu, artis muda Cina yang sedang naik daun, Dilraba (alias Di Li Re Ba) sedang dipertimbangkan sebagai kandidat kuat untuk peran protagonis perempuan drama ini.

Penggemar Hallyu Cina telah memberikan respons positif terhadap berita ‘She Was Pretty’ versi Cina. Hal ini dikarenakan ‘She Was Pretty’ merupakan salah satu drama yang sangat populer meskipun saat waktu penayangan di Cina dan Korea tidak bersamaan, para penggemar dapat menontonnya secara daring.

Selain Dilraba, penggemar bertanya-tanya siapakah aktor dan aktris Cina yang akan memerankan peran lainnya karena rincian aktor dan aktris belum ditentukan.

‘She Was Pretty’ selesai ditayangkan pada November tahun lalu. Drama ini adalah sebuah drama komedi romantis tentang hubungan antara Kim Hye-Jin (Diperankan oleh Hwang Jeong-Eum) wanita yang berwajah bintik-bintik, berambut keriting dengan pria sempurna Ji Sung-Joon (Diperankan oleh Park Seo-Joon). Selain itu, artis Go Jun-Hee dan Choi Siwon Super Junior juga ikut berperan, dikutip Yonhap.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement