Rabu 16 Mar 2016 09:13 WIB

Jumlah Penonton Video Online Taylor Swift Kalahkan Rating TV

Rep: MGROL56/ Red: Yudha Manggala P Putra
Taylor Swift
Foto: REUTERS
Taylor Swift

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Jumlah penonton video musik milik penyanyi sekaligus penulis lagu, Taylor Swift dikabarkan lebih besar dibandingkan jumlah penontong sebagian besar televisi berjaringan di Amerika Serikat.

Hal itu menurut riset terbaru dari Nielsen, berdasarkan permintaan Vevo. Dalam penelitian tersebut terlihat bahwa jumlah penonton video musik dari artis seperti Taylor Swift secara konsisten sama, jika tidak disebut lebih besar, dibandingkan penonton TV jaringan di Amerika Serikat.

Seperti dikutip Digitalspy, Senin (14/3), salah satu contoh adalah saat wanita berambut pirang ini mengeluarkan video musik ‘Bad Blood’. Sebanyak 18 juta orang menonton video klipnya tersebut. Jumlah tersebut hanya mampu dilampaui oleh satu serial televisi, yakni NCIS: Los Angeles.

Penyanyi lain yang juga dapat meraih banyak penonton adalah Drake. Video musik milik Drake yang berjudul ‘Hotline Bling’ tersebut dironton oleh lebih dari 6 juta orang, bersaing dengan beberapa program acara di televisi.

Selain itu, pada tahun lalu, video musik Rihanna yang berjudul ‘Bitch Better Have Money’ juga ditonton oleh hampir 6 juta orang. Video Riri tersebut menggaet pemirsa yang berusia antara 18 hingga 49 tahun.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement