Selasa 15 Mar 2016 17:12 WIB

Shooting Fast and Furious 8 Makan Korban Jiwa

Fast and Furious 7
Fast and Furious 7

REPUBLIKA.CO.ID, Pengambilan gambar Fast and Furious 8 di Islandia Utara telah mengambil nyawa. Seekor kuda bernama Jupiter terpaksa dibuat meninggal setelah bongkahan es dari plastik, properti film, menimpanya saat badai.

Polisi lokal menginformasikan kalau kuda itu sedang berada di padang berpagar ketika angin kencang tiba-tiba berembus dan menjatuhkan properti film. Sang kuda lalu tertimpa dan patah kakinya. Kuda lain juga terluka akibat insiden tapi kuda itu akan selamat.

Versi lain mengatakan dua ekor kuda terkejut akibat properti film yang melayang lalu berlari ke padang lava Burfellshraun. Satu kuda patah kakinya hingga harus dieutanasi di lokasi.

Tim produksi telah bertemu pemilik kuda dan mengatakan kalau asuransi akan mengganti biaya kesehatan kuda dan perbaikan pagar. Rencananya pengambilan gambar Fast and Furious 8 akan berjalan di Myvatn selama delapan pekan.

Lokasi lain shooting adalah Kuba dan Rusia, serta New York dan Atlanta, dikutip dari Aceshowbiz. Film terbaru Fast and Furious akan tayang di AS pada tahun depan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement