Senin 14 Mar 2016 13:17 WIB

Pangeran George Liburan Bersalju dengan Jaket Murah Meriah

Keluarga Pangeran William saat menikmati salju di Frech Alps.
Foto: Reuters
Keluarga Pangeran William saat menikmati salju di Frech Alps.

REPUBLIKA.CO.ID, Liburan di tempat bersalju yang baru saja dilakukan keluarga Pangeran William memang menarik untuk jadi perhatian. Kali ini mata menyorot pada busana liburan yang dikenakan mereka.

Bagaimana tidak, meski berstatus anggota kerajaan Inggris para pangeran dan putri cukup mengenakan pakaian salju dengan harga di bawah 40 dolar AS saja.

Pangeran George tampak mengenakan Cloud All-in-One Snowsuit dari tokok Mountain Warehouse. Saat ini pakaian yang dikenakannya sedang didiskon dengan harga 37,99 dolar AS atau hampir Rp 500 ribu.

Adiknya, Putri Charlotte yang kini berusia 10 bulan juga mengenakan pakaian seharga 39 dolar AS dari John Lewis Baby Wadded Snowsuit.

Sedangkan sang ayah, Pangeran William memilih jaket warna biru langit dari label Amerika Spyder. Harga awalnya 830 dolar AS tapi sekarang sedang diskon jadi 498 dolar AS. Dipadankannya jaket dengan celana hitam juga dari Spyder dan kacamata ski Oakley.

Kate Middleton juga tidak tampak mengenakan pakaian baru untuk liburannya. Ia memilih busana yang pernah dikenakannya saat liburan di resor ski Prancis Meribel tahun 2012 lalu bersama keluarganya. Harganya juga tidak mengejutkan. Topinya dari Alwin Navy Pompon harganya hanya 59,99 dolar AS.

Sungguh harga yang sangat terjangkau bagi keluarga kerajaan Inggris, dikutip dari laman People.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement