Ahad 13 Mar 2016 19:01 WIB

John Legend Perang Cicitan dengan Putra Donald Trump

John Legend
Foto: AFP
John Legend

REPUBLIKA.CO.ID, WASHINGTON -- John Legend menjadi selebritas teranyar yang mempermalukan Donald Trump. Penyanyi "All of Me" itu memulai perang cicitan di Twitter dengan putra Donald Trump, Donald Trump Jr, dan mengatakannya kalau ayahnya seorang rasis.

"Ha, lima murid ditanya kenapa mengapa berunjuk rasa dan mereka tidak bisa menjawab. Partisipasi generasi ini sangat menyedihkan!" cicit Trump Jr pada Jumat (11/3) mengenai pengunjuk rasa di kampanye ayahnya.

"Ini sangat memalukan. Pendukung Trump begitu jelas dan mereka yang anti tidak bisa berbicara dan tidak punya jawaban."

John Legend kemudian membalas cicitan tersebut. "Saya rasa mereka berunjuk rasa kepada ayahmu yang rasis. Ini tidak sulit untuk dipikirkan."

Trump Jr lalu membalasnya. "Mulai lagi. Itu bukan alasan untuk semua hal yang tidak disukai. Ini kenapa negara ini begitu terpecah."

John Legend tidak membiarkan Trump Jr bicara terakhir. Ia mengatakan, jawaban Trump Jr merupakan bukti ketika seorang rasis mengucap kata-kata rasis, apalagi ketika di kampanye tersebut tampak aktivis KKK atau Klu Klux Klan.

Pendukung Trump lalu balas menyebut John Legend tidak berpendidikan serta memalukan terkait komentarnya pada Trump. John Legend mengatakan, lucunya ia dan Donald merupakan alumni di kampus yang sama. Yakni, dari University of Pennsylvania, dikutip dari Aceshowbiz.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement