Sabtu 12 Mar 2016 22:03 WIB

The 6th Music Gallery Ingatkan Mocca Mangung Pertama Kali

Rep: c27/ Red: Hazliansyah
Mocca
Foto: Republika/Aditya Pradana Putra
Mocca

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Menjadi band yang salah satu ditunggu-tunggu dalam acara The 6th Music Gallery, Mocca berhasil membuat pagung Pesona Indonesia didesaki penonton. Bahkan, penonton rela berpanas-panasan untuk mendengarkan lagu-lagu andalan Mocca.

Mocca membuka penampilannya dengan langsung menyanyikan lagu "You And Me Against The World" tanpa basa-basi terlebih dahulu.  Suasana pun semakin memanas dan suasana langsung meriah.

"Zaman pertama kali mangungan 2001, kan Mocca kebentuk tahun 1999, kita nggak pernah manggung, dan kampus jadi pangung pertama, dan suasana ini persis sama kaya dulu pertama," kata Arina melihat padat dan kemeriahan penonton.

Melihat penonton semakin antusias, Arina mencoba mengajak penonton menentukan lagu selanjutnya yang akan dibawakan.

"Ada yang mau request lagu?," kata Arina di sela penampilan Mocca, sontak para penggemar pun melontarkan lagu favorit mereka.

Arina terlihat kebingungan tapi tidak lupa terus melemparkan senyuman melihat antusias penonton.

"Oke, karena pria sebelah sana begitu bersemangat ya, kita bawakan," kata vokalis Mocca ini.

Ternyata lagu yang dibawakan band asal Bandung ini berjudul "My Only One", dan penonton langsung riuh menyepakati lagu yang dipilih.

Selain itu, Mocca juga tidak lupa membawakan lagu-lagu hit mereka seperti "Lucky Man", "Do What You Wanna Do", "On the Night Like This", "Secret Admirer", "I Remember" dan sebagai lagu penutup Mocca membawakan lagu "Me and Boyfriend".

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement