Sabtu 12 Mar 2016 05:45 WIB

Krim Ini Buat Tangan Anda Beraroma Telapak Kucing

Rep: Puti Almas/ Red: Ani Nursalikah
Sebuah perusahaan di Jepang bernama Felissimo membuat krim yang beraroma bagian telapak kucing
Foto: odditycentral
Sebuah perusahaan di Jepang bernama Felissimo membuat krim yang beraroma bagian telapak kucing

REPUBLIKA.CO.ID, Telapak kucing yang berbentuk seperti bantalan empuk itu terlihat begitu menggemaskan. Sering kali para pecinta kucing ingin dapat memegangnya.

Menjawab kesenangan para pecinta kucing, sebuah perusahaan di Jepang bernama Felissimo membuat krim yang beraroma bagian telapak hewan berkaki empat ini. Produk yang ditujukan untuk tangan ini membuat orang-orang merasakan adanya bantalan empuk dari binatang kesayangan mereka di sekitarnya. Bahkan, krim ini juga mampu membuat tangan terasa begitu lembut dan kenyal.

Menurut pihak Felissimo, bukan hal mudah untuk mendapatkan aroma telapak kucing seperti aslinya. Mereka berusaha mendapatkan banyak pendapat dari para pecinta kucing di Negeri Sakura itu.

Beberapa mengganggap aroma telapak kucing tercium seperti wangi karamel. Ada juga yang berpendapat seperti gandum dan kedelai yang baru dimasak. Namun, paling banyak mengatakan bantalan empuk di kaki kucing itu tercium seperti berondong jagung.

Krim tangan unik dari Felissimo akan dijual mulai Agustus tahun ini. Produk itu dijual dengan harga sekitar 1.131 yen atau 9,50 dolar AS.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement