Selasa 08 Mar 2016 09:38 WIB

Mau Nonton Premiere Batman vs Superman di New York? Ini Nih Caranya!

Rep: Nora Azizah/ Red: Winda Destiana Putri
Poster foto Batman VS Superman
Foto: Google
Poster foto Batman VS Superman

REPUBLIKA.CO.ID, Punya impian bisa menonton gala premiere film hollywood langsung di Amerika? Nampaknya pintu mewujudkan mimpi tersebut sudah terbuka.

PT Cinemacc Global Pasifik mengadakan kontes berhadiah tiket ke acara US Premiere Film Batman vs Superman : Dawn of Justice di New York, Amerika Serikat. Rencana premiere film tersebut akan diselenggarakan pada 20 Maret mendatang.

Kontes ini akan memilih satu orang beruntung dengan cara mengunggah foto ke akun jejaring sosial resmi milik Cinemaxx. Pemenang akan mendapatkan hadiah berupa dua tiket untuk menghadiri gala premiere, dua tiket pesawat pulang-pergi Jakarta-New York City, dan akomodasi hotel selama dua malam di kota New York. Penasaran gimana caranya ikutan kontes?

Peserta cukup melakukan follow akun twitter @cinemaxxtheater dan like fanpage Facebook Cinemaxx Theater. Kemudian wajib membeli dua tiket film Dolby Atmos untuk film apapun di salah satu lokasi, yakni Cinemaxx FX Jakarta, Palembang Icon, Lippo Plaza Jogja, dan Maxx Box Lippo Village pada periode 7-11 Maret 2016.

Peserta harus mengunggah foto atau video kreatif dengan tiket Dolby Atmos tersebut, dan kirim ke salah satu akun jejaring sosial Cinemaxx. Jangan lupa sertakan tagar #CinemaxxAtmos dalam tautan.

Bukti posting harus dikirim juga ke email [email protected] berupa link dari tautan sebagi tanda berpartisipasi. Batas akhir kontes hingga 11 Maret 2016 hingga pukul 23.59 WIB.

Nama pemenang akan diumumkan pada 14 Maret 2016 oleh pihak Cinemaxx. Untuk mengikuti kontes ini, peserta harus memenuhi syarat kepemilikan Visa Amerika Serikat yang berlaku. Nah, silahkan mencoba ya, semoga beruntung!

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement