Sabtu 05 Mar 2016 02:14 WIB

Di usia 84, Rupert Murdoch Nikahi Model Asal Inggris

Rep: c37/ Red: Andi Nur Aminah
Pasangan Rupert Murdoch dan Jerry Hall
Foto: BBC
Pasangan Rupert Murdoch dan Jerry Hall

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Konglomerat media Rupert Murdoch, pemilik Perusahaan Berita Inggris yang menerbitkan koran The Sun dan The Times, menikahi aktris sekaligus model, Jerry Hall di London. Upacara pernikahan sipil mereka diadakan di Spencer House.

Dilansir dari BBC Sabtu (5/3) disebutkan, ini adalah pernikahan keempat Murdoch. Sementara Hall (59) disebut sebagai pernikahan pertamanya setelah pada 1992 lalu pernikahannya dengan vokalis The Rolling Stone, Mick Jagger di Bali dianggap batal secara hukum.

Murdoch (84 tahun), pria kelahiran Australia dan kini memiliki kewarganegaraan Amerika Serikat, mengatakan di akun Twitter-nya, dia beruntung dan bahagia.  "Orang paling beruntung dan bahagia di dunia," kicau Murdoch.

Pasangan ini akan mengadakan upacara pribadi perayaan pernikahan mereka Sabtu (5/3) di Gereja St Bride London, di Fleet Street. Mereka mengumumkan pertunangan pada tanggal kelahiran, pernikahan dan kematian sebagai bagian dari The Times pada Januari lalu Saat itu, seorang juru bicara mengatakan, "Mereka senang bisa menikah dan gembira tentang masa depan mereka." 

 

 

 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement