Jumat 04 Mar 2016 19:10 WIB

Wow! HiVi! Mainkan Lagu dari Album Baru di Java Jazz

Rep: Adysha CR/ Red: Winda Destiana Putri
Band Hivi!
Foto: Twitter
Band Hivi!

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Hall B2 JIExpo Kemayoran yang semula kosong seketika mulai dipenuhi oleh penikmat musik jazz ketika HiVi! mulai menghentak dari atas panggung.

Selain membawakan banyak lagu unggulan, HiVi! juga membawakan lagu baru yang belum pernah dinyanyikan sebelumnya.

Pertunjukan HiVi! dalam BNI Java Jazz Festival 2016 dibuka dengan lagu baru bertajuk Merakit Perahu. Gitaris HiVi! Febrian Nindyo mengatakan lagu tersebut merupakan salah satu lagu yang terdapat dalam album kedua mereka.

Lagu baru yang dibawakan oleh Febrian Nindyo (gitar), Ilham Aditama (vokal), Dalila Azkadiputri (vokal) dan Ezra Mandira Sugandi (gitar) mengalir dengan asik sehingga langsung dapat dinikmati oleh para penonton yang baru pertama kali mendengarkan.

Lagu baru lainnya yang dibawakan memiliki tema tentang keindahan masa remaja. Dengan alunan musik yang slow, lagu mengenai masa remaja ini dinyatakan oleh Gitaris Febrian Nindyo sebagai lagu yang paling menyejukan hati di album kedua mereka.

"Ini lagu yang paling adem di album kedua," ungkap Febrian di Hall B2 JIExpo pada Jumat (4/3).

Terkait album kedua ini, belum banyak bocoran yang diungkapkan oleh para member HiVi!. Akan tetapi, Febrian mengatakan kemungkinan album ini akan diluncurkan pada bulan depan.

"Doain bulan depan keluar," tambah Febrian yang disambut oleh riuh rendah tepuk tangan para penonton.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement