Selasa 01 Mar 2016 10:38 WIB

Peralatan Liburan Agar Tetap Kece

Rep: c27/ Red: Andi Nur Aminah
Eksperimen scarf panjang
Foto: dailymail
Eksperimen scarf panjang

REPUBLIKA.CO.ID, Travelling atau jalan-jalan merupakan sebuah kegiatan yang hampir selalu menyenangkan bagi semua orang. Menikmati waktu bertamasya dengan keindahan alam, atau tempat bersejarah sulit sekali untuk ditolak ketika masa libur datang.

Hanya saja, agar perjalanan bertamasya berjalan dengan lancar, Anda perlu menyiapkan beberapa peralatan yang bisa menunjang perjalanan. Agar tidak kesulitan ketika sedang berlibur, berikut ini lima barang yang wajib Anda bawa ketika berpegian agar nantinya tidak tetap terlihat oke dan menawan, dikutip dari Purewow, Selasa (1/3).

 

Scarf katun 

Bawalah selalu scarf katun yang lumayan lebar. Buat apa? Ini akan menjadi multi fungsi bagi Anda. Jika kedinginan, scraf bisa menjadi selimut di perjalanan. Ketika ke pantai scarf juga bisa menjadi alas praktis untuk duduk di atas pasir.

 

Petroleum jelly atau pelembab 

Pelembab akan membuat Anda tetap terlihat kece meski sedang berlibur. Jangan biarkan waktu liburan Anda justru malah menghancurkan kelembaban kulit atau kecerahan muka.

 

Tote bag 

Tote bag saat ini penting untuk selalu di bawa ke mana pun Anda pergi. Tas serbaguna yang bisa dipakai berulang-ulang ini menjadi alternatif terbaik untuk menemani ketika jalan-jalan. Di samping itu, ketika Anda kembali dari tempat berlibur, tote bag bisa menjadi tas kedua bagi tempat suvenir yang kalap Anda beli di tempat wisata.

 

Deodoran dan minyak wangi

Berlibur bukan berarti Anda bebas dari segala aturan di kehidupan sehari-hari, termasuk membuat tubuh tetap wangi. Sering kali orang lalai membuat tubuhnya tetap wangi ketika berlibur. Siapkan selalu deodoran dan minyak wangi di dalam tas berpergian Anda. Jangan biarkan tubuh Anda menghasilkan bau tidak sedap yang malah mengganggu waktu berlibur orang lain.

 

Aksesoris 

Untuk bisa tampil oke saat berlibur, Anda juga perlu didukung dengan aksesoris yang hebat. Gunakan kotak obat sebagai wadah menaruh aksesoris Anda agar tidak berceceran dan rusak.

 

 

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement