Selasa 01 Mar 2016 03:57 WIB

Reaksi Selebriti Dunia Atas Kemenangan Leonardo DiCaprio

Rep: c32/ Red: Nidia Zuraya
Leonardo DiCaprio
Foto: Reuters
Leonardo DiCaprio

REPUBLIKA.CO.ID, NEW YORK – Aktor Leonardo DiCaprio akhirnya berhasil memenangkan piala Oscar pertamanya. Kemenangan DiCaprio tersebut memicu beragam reaksi dari para selebriti dunia.

Dalam perhelatan Oscar tahun ini DiCaprio terpilih menjadi aktor terbaik berkat aktingnya di film  'The Revenant'. Seperti dilansir Entertainment, Senin (29/2), DiCaprio mengeluakan pernyataan di akun Twitter pribadinya tak lama setelah ia dinobatkan sebagai aktor terbaik.

“Terima kasih kepada Academy dan pemain yang luar biasa & seluruh kru,” kicau DiCaprio dengan tanda pagar (tagar) #TheRevenant. #Oscars lewat akunnya @LeoDiCaprio.

 

Cuitan DiCaprio ini langsung ditanggapi oleh Kanye West. Suami Kim Kardashian ini memberikan respon melalui akunnya @kanyewest yang menyuatakan kebahagiannya atas kemenangan yang diraih DiCaprio. Begitupun dengan Ally Brooke Hernandez  lewat akunnya @AllyBrooke yang menilai DiCaprio sangat sensasional.

 

Ucapan selamat juga datang dari Kevin Richardson lewat akunnya  @kevinrichardson. Tak ketinggalan John legend yang juga memberikan reaksi terhadap kemenangan DiCaprio. “Selamat untuk @LeoDiCaprio. pidato besar!,” kicau Legend.

Begitupun juga dengan Juliette Lewis yang mengucapkan selamat dengan memanggil DiCaprio dengan sebutan “teman saya”. Dukungan juga mengalir dari Ellen DeGeneres yang bahkan menuliskan “Aku mencintaimu” lewat akunnya @TheEllenShow.

 

Hal yang sama juga diungkapkan Matt McGorry atas keberhasilan DiCaprio seraya bercanda dan meminta banyak orang juga mendoakan yang sama untuknya. “ Selamat atas #Oscar Anda menang @LeoDiCaprio! Sekarang dia menang, mari kita mulai berkampanye agar saya bisa mendapatkan yang sama pada tahun ke depan,” kicau Miss Piggy di akunnya @Miss Piggy.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement