Ahad 28 Feb 2016 17:35 WIB

Barang yang Wajib Dibawa Nugie saat Bersepeda

Rep: Desy Susilawati/ Red: Andi Nur Aminah
Nugie
Foto: Desy Susilawati/Republika
Nugie

REPUBLIKA.CO.ID, Tiap orang memiliki kebiasaan juga perlengkapan tersendiri saat bersepeda. Begitu juga dengan Nugie. Mau tahu seperti apa? Saat bersepeda, Nugie menutup semua bagian tubuhnya. Bahkan sampai mukanya pun ditutup dan hanya menyisakan matanya. Walau pun tidak mengurangi dampak polusi, Nugie mengaku kulitnya tetap hitam juga.

Untuk mengatasi hal itu barang apa saja yang wajib dibawanya saat bersepeda? Menurut Nugie ia wajib membawa handuk, kaus, tas, botol minum dan isinya, kopi, rokok, asbak dan lainnya. Selain itu ia juga sering membawa pembersih muka. Yang ini wajib dibawa apalagi jika ada syuting televisi, karena bagaimana pun wajha harus agak sedikit kinclong.

Lalu untuk menormalkan kulitnya yang menghitam saat bersepeda, Nugie lebih banyak berdiam diri di rumah. Ia keluar jika ada event saja. Pada dasarnya, ayah dua anak ini memang orang rumahan. Tapi begitu event, sejauh apa pun ia rela menempuhnya dengan sepeda. Sampai-sampai, dia tidak peduli jika harus naik sepeda ke Ancol atau Kelapa Gading sekalipun dari rumahnya di kawasan Bintaro. 

Bahkan beberapa waktu lalu dia pernah mengantar anak sulungnya ke sekolah menggunakan sepeda. Jarak sekolah anaknya dengan rumahnya agak jauh, sehingga jika naik sepeda menempuh jarak 30 menit dari Bintaro ke BSD. Alhasil, dia pun kena omelan orang tua dan mertuanya. Setelah itu, Nugie kapok dan tak pernah berani mengantar anaknya lagi bersepeda. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement