Jumat 26 Feb 2016 17:15 WIB

Kalam-Kalam Langit Dorong Branding Wisata Halal NTB

Rep: Muhammad Fauzi Ridwan/ Red: Yudha Manggala P Putra
Kalam Kalam Langit
Foto: dok: Putaar Film Productions
Kalam Kalam Langit

REPUBLIKA.CO.ID, MATARAM -- Gubernur NTB TGH Muhammad Zainul Majdi mengungkapkan film Kalam-Kalam Langit yang mengambil tempat di NTB bisa mendorong promosi branding wisata halal. Terlebih, film tersebut diharapkan bisa meningkatkan motivasi anak-anak yang tengah belajar Alquran.

“Mudah-mudahan film ini bisa membawa kebaikan dan manfaat besar untuk NTB, khususnya anak-anak NTB yang belajar Alquran serta untuk pariwisata daerah. Ke depan, Provinsi NTB akan membawa pariwisata ke arah pariwisata islami,” ujarnya di Kota Mataram, Jumat (26/2).

Menurutnya, film Kalam-Kalam Langit dinilai telah mengangkat budaya mengaji di NTB yang terbilang kental. Oleh karena itu, diharapkan film tersebut bisa memberikan tontonan yang baik kepada masyarakat. “Penting untuk menciptakan tontonan yang baik dan sehat bagi generasi muda,” katanya.

Terpisah perwakilan HijabersMom dan One Day One Juz (ODOJ), Rohida mengungkapkan peluncuran film Kalam-Kalam Langit akan diselenggarakan pada 3 Maret mendatang. Sehingga, kehadiran Gubernur NTB di acara peluncuran tersebut bisa semakin menyemarakan kegiatan tersebut.

“Kami telah menyebar 5.000 tiket untuk peluncuran film Kalam-Kalam langit, dan hampir sebagian sudah laku terjual,” ungkapnya.

Menurutnya, sisa penjualan tiket akan didonasikan untuk sekolah Hafidz dan Hafidzah yang berada di NTB. “Nantinya, sisa penjualan tiket akan didonasikan untuk Sekolah Hafidz dan Hafidzah yang ada di NTB,” katanya. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement