Jumat 26 Feb 2016 05:45 WIB

Aktor Tommy Kurniawan Kagumi Dai Tangguh BMH

Tommy Kurniawan
Foto: Yahoo.com
Tommy Kurniawan

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Laznas BMH nampaknya terus mulai akrab di kalangan masyarakat, tidak saja dari masyarakat yang memiliki kepedulian terhadap situasi dan kondisi bangsa yang terbiasa bersegera memberikan bantuan dan empatinya, tetapi juga dari kalangan selebritis, seperti Tommy Kurniawan.

Tommy mengaku mengenal Program Dai Tangguh setahun silam di Senayan. “Saya sangat mengapresiasi kehadiran Laznas BMH ini. Saya mengenal Dai Tangguh ini setahun lalu di Senayan. Saya sangat terhipnotis dengan perjuangan-perjuangan membangun Dai Tangguh,” ungkapnya.

Dijelaskan lebih lanjut, Dai Tangguh ini merupakan Dai yang berpendidikan, memiliki jiwa dan hati nurani bersih, bahkan seorang dai pun ditugaskan kemana saja demi kepentingan umat.

Oleh karena itu, Tommy pun mendorong semua pihak bisa bersama-sama membantu program Laznas BMH demi terwujudnya pembangunan umat manusia untuk bangsa dan negara.

“Saya pikir saatnya kita semua bersama-sama mendorong program-program BMH ini, dai tangguh yang berdakwah di daerah-daerah terpencil dan pedalaman. Mudah-mudahan BMH menjadi lembaga yang besar yang bisa membantu pemerintah dalam membangun umat manusia di Indonesia,” pungkasnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement