Rabu 24 Feb 2016 14:17 WIB

Nugie tak Diperbolehkan Masak oleh Istri, Mengapa?

Rep: Desy Susilawati/ Red: Andi Nur Aminah
Nugie sedang memasak
Foto: Desy Susilawati/Republika
Nugie sedang memasak

REPUBLIKA.CO.ID, Nugie mengaku selama ini tidak pernah masak di rumah. Ini karena dia dilarang oleh sang istri. Mengapa demikian?

“Saya nggak boleh masak sama istri, karena berantakan. Saya pernah coba masuk dapur. Ingin membuatkan sayur bayam untuk anak saya. Pas lagi baru mulai angkat panci, ambil sayur, istri tanya, mau ngapain? Mau bikin bayem buat anak-anak. Dijawab, nggak usah, sana aja nanti hancur semuanya,” ungkap Nugie usai peluncuran program Let’s Pack a Lunch di Jakarta, Selasa (23/2).

Nugie mengaku memang ia suka membuat dapur agak berantakan kalau memasak. Tapi menurutnya hal itu bukanlah masalah karena kebersihan tidak dinilai. Bagi Nugie, agak berantakan saat memasak itu menyenangkan. “Kalau terlalu bersih jadi terlalu gimana gitu, kurang fun,” tambahnya.

Kebetulan, di program Let’s Pack a Lunch, Nugie diajari oleh Chef Yuda Bustara membuat bekal makan siang yang sangat praktis. Nugie pun merasa suprise ternyata bisa masak dan rasanya enak banget.Nggak percaya saya bisa masak seenak itu, karena saya paling nggak boleh masak sama istri. Sekarang saya bisa membuktikan bisa masak sendiri, walau pun cuma dua menu,” ujarnya bangga.

Nugie juga mengaku sangat puas dan sangat percaya diri bisa masak salmon dan ayam. “Itu jadi menu utama buat pamer sama istri, apalagi anak saya suka masak ikan, nanti jadi boleh masak di rumah, misinya di sini buat konfirmasi, Saya bisa masak,” ujarnya sambil tertawa.

Pelantun lagu Tertipu ini sungguh-sungguh ingin menunjukkan pada sang istri jika dia bisa memasak. Walau pun hal itu tidak diizinkan dilakukannya di rumah. “Moga-moga dari sini dia taulah bahwa saya ingin bisa masak, karena saya suka sih masak. Walau pun enak dan nggak enak terserah ya, yang makan saya sendiri,” ujarnya sambil tertawa.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement