Rabu 24 Feb 2016 08:10 WIB

Setiap Malam, Kevin dan Keluarga Wajib Makan Bersama

Rep: Desy Susilawati/ Red: Andi Nur Aminah
Kevin Aprilio
Foto: Desy Susilawati/Republika
Kevin Aprilio

REPUBLIKA.CO.ID, Ada kebiasaan unik yang patut dicontoh dalam keluarga Adie MS dan Memes. Mereka mewajibkan seluruh anggota keluarganya makan malam bersama saat pukul 19.00. “Setiap malam, jam tujuh malam, kami selalu makan bareng, wajib kalau di rumah semua setiap malam. Mau sesibuk apa pun mesti makan bareng,” ujar Kevin Aprilio, putra pasagan selebriti ini sebelum peluncuran program Let’s Pack a Lunch, di Jakarta, Selasa (23/2).

Saat makan bersama itulah, mereka kerap membicarakan apa pun di meja makan. Termasuk juga masalah pribadi Kevin dengan pasangannya. Menurut Kevin, hal ini sangat bagus karena membuat mereka saling dekat satu sama lain. “Bagus sih, mama dan papa mendidiknya,” tambahnya.

Bagaimana dengan sarapan? Apakah Kevin keluarga juga wajib sarapan bersama? Menurut dia, kalau sarapan tidak wajib bersama. Ini lantaran jam bangun seluruh anggota keluarga berbeda-beda.

Kevin mengaku sangat menyukai masakan rumah. Selain enak, ia menilainya jauh lebih sehat. Karena semua masakan rumah sudah pilihan mamanya. Namun, ia juga menyukai masakan restoran, karena banyak menu pilihan yang bisa digonta-ganti.

Bersama kedua orang tuanya, Kevin juga sering hangout bersama. Mulai dari makan bersama di luar, nonton bioskop dan jalan-jalan. Begitu juga dengan kekasihnya. Kevin juga sering menghabiskan waktu untuk kuliner bersama. Bagaimana dengan masak bareng? “Kalau itu, kami tidak pernah masak bareng,” ujarnya. 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement