Selasa 23 Feb 2016 13:42 WIB

Belanja di Aplikasi D'Cost, Uang Kembali 100 Persen

Rep: Santi Sopia/ Red: Andi Nur Aminah
D'Cost Seafood
Foto: dcostseafood.com
D'Cost Seafood

REPUBLIKA.CO.ID, REPUBLIKA.CO.ID, Para pelaku industri asuransi makin menggiatkan inovasi untuk melahirkan variasi produk asuransi dalam memenuhi kebutuhan masyarakat. Peluang itu juga kini dimanfaatkan BCA Life dan D'Cost Seafood lewat kerja sama program 100 persen uang kembali bagi konsumen loyal yang melakukan transaksi di D'Cost. Syaratnya, menggunakan  D'Cost App.

Chief Distribution Officer BCA Life, Honggo Djojo mengatakan melalui program 100 persen uang kembali ini,  pihaknya memberikan jaminan pengembalian seluruh dana yang sudah dibelanjakan konsumen di D'Cost. Itu diberikan kepada konsumen sampai mereka berusia 99 tahun dalam bentuk asuransi jiwa Proteksi Seumur Hidup dari BCA Life dengan manfaat nilai pertanggungan maksimum mencapai Rp 200 juta.

"Kami berkomitmen menghadirkan berbagai inovasi produk yang disesuaikan dengan kebutuhan konsumen dan juga mendukung gaya hidup mereka," kata Honggo di Jakarta, Selasa (23/2).

Dia menjelaskan, dengan berbelanja melalui aplikasi D'Cost, maka otomatis pembeli tersebut akan menjadi nasabah BCA Life. Adapun syarat usia pendaftarnya atara 17 tahun hingga 50 tahun. Pembelanjaan di D'Cost Seafood akan diakumulasikan hingga yang bersangkutan meninggal dunia, maksimum usia 99 tahun. "Jika ada yang meninggal di usia 19 tahun pun, dana pertanggugan akan dicairkan sebesar Rp 200 juta," ujarnya.  

Melalui program ini, BCA Life juga mendukung program Otoritas Jasa Keuangan (OJK) untuk terus mengedukasi dan meningkatkan kesadaran masyarakat tentang asuransi. Dalam hal ini kepada konsumen loyal D'Cost dengan memberikan perlindungan jiwa bagi mereka yang bertransaksi melalui aplikasi D'Cost App.

D'Cost menjadi restoran  pertama di Indonesia yang memberikan pengembalian 100 persen cash back dari total pembelanjaan sampai dengan usia 99 tahun. Kerja sama antara PT Pendekar Bodoh selaku pemilik jaringan gerai D'Cost Seafood dengan BCA Life ini diharapkan mampu menjadi terobosan baru. Di mana semua aktivitas dilakukan secara online melalui aplikasi D'Cost App dan situs resmi dcostseafood.com/cashback.

 

 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement